Jumat, 06 Juli 2012

SM Minta Maaf Untuk Kekerasan Manajer kepada Fan

Pada tanggal 14, dilaporkan bahwa manajer Blue CN telah melakukan kekerasan terhadap fans ketika fans tersebut menarik sweater salah satu member CN Blue. Namun, tampaknya manajer SHINee bernasib sama.

Dalam video tersebut jelas terlihat kalo manajer SHINee, menampar bagian belakang kepala seorang shawol.
Bersamaan dengan munculnya video itu, para netizens langsug berkomentar.
SM Entertainment melalui wawancara telepon pada tanggal 17 Februari menyatakan, “video ini diambil bulan Agustus lalu, ketika SHINee sedang dalam proses kesibukan  jadwal mereka. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam untuk fans yang telah mengalami kejadian buruk tersebut. “
SM juga menambahkan, “Kami akan memastikan bahwa tidak akan terjadi lagi kejadian seperti itu, dan bahwa semua manajer dan staf perusahaan kami akan melakukan yang terbaik. Sekali lagi kami ingin minta maaf untuk ini.”
 Gadis dalam insiden ini menjawab, “Saya memasang ini di fans homepage, tetapi manajemen (SM Entertainment) menganggapnya sebagai rumor dan menghapus posting saya.”
bersamaan dengan posting dari gadis itu, amarah netizens tumbuh.
Menanggapi video itu  netizens mengatakan
- “Manajer telah memukul berkali-kali”
- “Di belakang TaeMin sangat terkejut, dan dari apa yang mereka kenakan, sepertinya mereka sedang perform ‘Juliette’ “.
Beberapa bahkan mempertanyakan anggota SHINee dengan menyatakan, “Aku tidak mengerti hanya untuk member SHINee yang lewat sorang penggemarpun dipukul.”
- “Walaupun para penggemar yang datang dari dekat kadang membuat masalah, tapi para manajer seharusnya tidak bersikap seperti itu”
- “Saya terkejut bahwa mereka melakukan hal itu kepada seorang penggemar” dll

Source original: StarNews
sourcee : soompi | kyuhyunnia.wordpress

Tidak ada komentar: