Selasa, 10 Juli 2012

Poster SHINee untuk Film SM ‘IAM’

Pada tanggal 9 April, SHINee merilis poster masing-masing member  untuk film  SM Entertainment mendatang “IAM’, poster Masing-masing berisi pesan pribadi yang ditulis oleh anggota SHINee
Minho dan Taemin meninggalkan komentar lebih serius di poster mereka, mereka menulis, “Dari saat kita memulai debutnya sampai sekarang, rasanya seperti film,” dan “Saya ingin menjadi lebih dramatis”. Jonghyun mengungkapkan, “Saya punya 50.000 lagu di MP3 player saya,” . Key menunjukan sisi polosnya dengan menulis: “Teman-teman saya mengatakan kepada saya untuk tidak berbohong ketika aku memberitahu mereka bahwa aku memiliki sebuah konser di Madison Square Garden. ” Onew, di sisi lain, mencerminkan kepribadiannya yang  menyenangkan dan percaya diri dengan hanya menulis,” Aku seorang jenius. “

cre : soompi
find source : koreanchingu.wordpress

Tidak ada komentar: