Jumat, 06 Juli 2012

Onew mengatakan Maaf dan Pengakuan Key - ShimShim Tapa Radio 090611

Onew : Ah ... saya tidak tahu bagaimana memulainya ... Pertama, saya selalu ingin mengatakan ucapan terima kasih kepada anggota saya ... Sebagai hyung, saya tidak selalu merawat dongsengs saya ... um .. (air mata up) ... ada banyak kesempatan bahwa saya tidak kompeten ... Bahkan ... meskipun itu seperti ini, kalian tetap membiarkan saya mengurus kalian ... dan selalu mengikuti saya tanpa ragu. Pekerjaan besar keras Dongsengs 'benar-benar ... bahwa aku dapat melihat kalian semua konsisten bekerja keras ... Aku benar-benar bersyukur untuk itu. Dan ... aku akan selalu mencoba untuk belajar dari itu ... Aku benar-benar berterima kasih kepada kalian semua ... maaf ... aku hanya mengatakan ini banyak ...
Key : * berbisik * Saranghae ...


source : rabbitfox.wordpress
indo trans : Hikari @ symponia-wilddream.blogspot

Tidak ada komentar: