Selasa, 31 Juli 2012

Pengakuan ‘Cinta’ Minho SHINee Ditolak!

Minho SHINee ditolak?

Pada tanggal 25 Juli, instruktur tari SM Entertainment, Shim Jae Won memposting screen capture yang bertuliskan, “Saya menerima pengakuan cinta kemarin. Namun saya menolaknya dengan sopan”.


Screen capture tersebut adalah dari percakapan Kakaotalk ponsel dengan Minho SHINee. Minho menulis kepada Shim Jae Won, “Mari kita tunjukkan pertunjukan besar pada konser berikutnya!! Instruktur tari ku seorang. Kekeke”.
Shim Jae Won kemudian menjawab, “Enak saja. Aku bukan milikmu”, mendorong Minho menjawab,”Aku mencintaimu~ Apakah kau tahu perasaanku?”.
Shim Jae Won: “Tidak, aku tidak tahu”.
Minho: “Saya tahu, hyung keke”.
Shim Jae Won: “Aku tidak tahu.”
Minho: “Aku mencintaimu ^^”.
Netizen menanggapi percakapan lucu tersebut dengan berkata, “Kasihan Minho”, “Ini sangat lucu” dan “Mereka pasti benar-benar dekat.”

source:enewsworld
translated by MinK of KoreanShowbizz
TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^

Tidak ada komentar: