Senin, 02 Juli 2012

About us

Annyeonghaseo, chingudeul :D
Admin 1 here, saya di sini untuk menceritakan kronologi kenapa bisa terciptanya blog gaje ini.
Ini berawal dari saya yang suka baca berita-beritanya SHINee dan ingin ngeshare ke yang lain juga. Awalnya sih gak terlalu minat buat blog, tapi gara-gara liat kakak saya kayaknya seru gitu buat blog jadi.. Jeng jeng jeng *backsound* akhirnya jadilah blog ini.

Sekarang tentang pengelola blog ini, pertama sudah pasti saya sebagai admin dan author xD
Mau buat biodata dulu kayak anak kecil hehe.. 
Nama : Hikari Visette Viridian Shawol Flamints
Nama panggilan : Hikari, Hika, Visette, Vis, Virid, Ri, Ming, Ar atau siapa pun lah terserah yang penting jangan Tukiem atau Tukimin ogah gue punya nama kayak pembantu -__-
TTL : Bali, 17 Mei 1998
Agama : Hindu
Hobi : Banyak, kalau dijabarin satu-satu bisa jadi novel. Aku sebutin beberapa aja deh.. Hm.. hobiku yang paling sering aku lakuin internetan, baca komik/novel/ff/buku psikiologi/sejarah/wikipedia, bengong liatin langit juga hobi ku heheh entah kenapa kalau liat langit rasanya rindu akan sesuatu tapi gak tau sesuatu itu apa. Aneh? Yea~ anggap aja gitu deh..
Cita-cita : Jadi orang yang berguna untuk orang lain, klise banget deh cita-cita ku -,,-
Fandom : Shawol, so pasti..
Bias : tu min wakakakaka
Music : K-pop dan J-pop
Warna favorite : Black and White hehe
Keinginan : Ketemu SHINee!! Bisa baca pikiran orang dan punya kekuatan supranatural kkk~



H : Hikari namanya
I : Item orangnnya *heh! gue putih tauuu ><*
K : Kerdil orangnya (miris banget TT^TT)
A : Aneh -,-
R : Rambutnya keribo *hehh salah tuhh*
I : Inilah gueee *apa dehh*

Yap sekian tentang saya terimakasih sudah menyempatkan diri untuk membaca *hugreadersatu2* :)
Sekarang saya perkenalkan teman saya yang lebih gila dari saya, dia bukan admin cuma author. Waktu itu saya rekrut jadi admin tapi dia kagak mau, ya udah jadi author aja *namplok Bunga*

Nama : Ni Wayan Bunga Pandan Sari
Napang : Bunga (Nga nga)
TTL : Denpasar,19 Mei 1998
Agama : Hindu
Hobi :  Main ameba XD, nari
Cita-cita : Dokter atau dosen kali
Fandom : Shawol
Bias : Osemua Anggota SHINee
Music : K-pop
Warna favorite : Kuning dongs
Keinginan : Membanggakan orang tua, semua orang, bangsa dan negara sampai akhirat juga XD


B : Bunga jelek namanya
U : Unik bin ajaib
N : Noel-noel lantai hobinya *wakakakak*
G : Gilaaaa *peace, nga ^^v*
A : Aaa itu lah Bunga *saya kehabisan ide wkkwkw xD*

Terimakasih sudah menyempatkan diri untuk membaca *poppo readers*
Have a nice day ^^

Tidak ada komentar: