Selasa, 10 Juli 2012

Keluhan SHINee Terhadap Member Lainnya

[Taemin]
Jonghyun: Taeminnah … Maaf karena aku memarahimu ketika Anda mengenakan topi itu satu kali. Tapi tolong katakan padaku ketika Anda
meminjam barang dari sekarang ㅠ ㅠ
Kibum: Apakah Anda membeli makanan?
Minho: Katakan padaku ketika Anda meminjam barang-barangku ~!
Onew: Saya juga ingin meminta-minta dari makanan
[Jonghyun]
 
Kibum: Studi anda juga menggubah lagu ♡ (saya masih ingat kau tidak meminjamkan saya rompi -_-^) Anda

Taemin: Hyung, piyama saya menghilang … ㅠ ㅠ
Onew: Mari kita makan makanan.
Minho: Mengapa Anda bekerja di ruang komputer kecil .

[Onew]
Minho: Hyung … …. Aku meletakkan kaki di atas Anda saat Anda sedang tidur dan kau bangun …. Maaf …. Untuk saat itu ….
Taemin: Onew hyung, mengapa kau masuk  ke tempat tidurku dengan diam2ㅠ ㅠ!? (Dan aku tidak bisa membangunkanmu baik)
Kibum: Anda memonopoli semua bakat ㄱ ㄱ
Jonghyun: Mari kita pergi pyung-gyung jang.
[Key]
Taemin: Jangan Anda pikir Anda mencuci terlalu lama, hyung??
Onew: bersamalah dengan saya Keke
Jonghyun: Jangan bersama dengan orang lain, kau milikku kekeke …
Minho: Bisakah kita minum sesuatu yang lain selain jus anggur?
[Minho]

Onew: Kenyataan bahwa Anda beralih tempat tidur tanpa memberitahu siapa pun.
Jonghyun: Anda tinggi dan memiliki wajah kecil … jangan datang dekat saya …
Taemin: Anda tidak akan membiarkan aku tidur di tempat tidur Anda jadi mengapa kau tidur di atas tanganku??
Kibum: Mengapa kau menggantung seragam sepak bola di tempat tidur Anda?
Source : myblogata2.blogspot

Tidak ada komentar: