Rabu, 18 April 2012

Minho SHINee Mendapat Hukuman !!

Untuk pertama kali sejak debutnya, SHINee Minho akhirnya merasakan mandapat tempat terakhir..
Pada episode minggu ini di KBS 2TV ’100 Points Out of 100′, Minho dikhianati oleh pendukungnya untuk Class President Election, FT Island Hong Ki, dan membuatnya pada posisi terakhir dari voting dan selanjutnya menerima tugas bersih-bersih.
Akibatnya, Minho harus tiba di lokasi lebih awal dari pemain lain dan mengerjakan semua tugas di sekitar sekolah sebagai hukuman.
Minho menyatakan, “Aku terkejut karena ini adalah pertama kalinya aku mengalami hal seperti ini. Aku baik-baik saja pada hari syuting, tetapi hari berikutnya dan seterusnya, aku memiliki waktu yang sulit karena aku tidak bisa berhenti memikirkan tentang mendapatkan tempat terakhir seperti ini. “
Park Myung Soo menjawab dan memberi “saran” pada Minho, “Kau hanya perlu menjadi yang terakhir mulai dari sekarang.”

Source: Newsen via Nate
cr : allkpop
via: addictedkorea

Tidak ada komentar: