Rabu, 18 April 2012

SHINee Jonghyun Mengungkapkan Dia adalah Fans Sinhwa Shin Hyesung

Jonghyun SHINee mengungkapkan kekagumannya pada Shinhwa Shin Hyesung serta tahun yang panjang sebagai penggemar Shinhwa.

Jonghyun mengupload foto Shin Hyesung di Twitter dengan deskripsi, "Apa? kata-kata yang harus saya gunakan! Sunbaenim, saya menghormati Anda. Bahkan foto Anda begitu suci bagi saya. "

Shin Hyesung, yang dikenal sebagai Raja Kpop Se Jong (pencipta bahasa Korea tertulis) yang memiliki popularitas frase disingkat seperti "kkapnol" atau "terkejut" dan "simbaddul", yang berarti "hati saya hampir jatuh ". Banyak anak muda, termasuk Jonghyun, masih menggunakan frase yang ia ciptakan saat ini.

Anggota SHINee melanjutkan, "Kakak saya adalah [fans Shinhwa]. Setiap kali dia datang ke rumah, ia akan selalu memiliki kartu dengan kata-kata yang berakhir dengan 'pa'. Saya pikir dia terlibat dalam sebuah geng, yang membuat saya 'kkapnol shimbaddul' "Ternyata kartunya memiliki nama-nama anggota Shinhwa dengan" pa "


Jonghyun juga menunjukan penghormatan dan kekaguman untuk Shinhwa dengan menyatakan, "sunbaenims Shinhwa adalah yang terbaik! Saya menghafal semua lagu di album ke-6 Shinhwa! "

VIA: ALLKPOP
Source : www.asfansclub.com

Tidak ada komentar: