Minggu, 22 April 2012

'Sherlock' SHINee Tayang di Televisi Prancis

SHINee akhirnya mengikuti jejak senior mereka SNSD yang tampil di televisi Prancis. Meski tak hadir langsung, video klip terbaru mereka 'Sherlock' tayang di stasiun televisi Prancis.

Video klip itu ditayangkan di acara yang sama dengan acara yang pernah menampilkan SNSD sebagai bintang tamunya 'Le Petit Journal'. 'Sherlock' jadi bagian segmen berita yang tayang Selasa (27/3/2012) lalu.

MC Yann Barthes memperkenalkan SHINee sebagai salah satu pelopor demam KPop di dunia. 'Sherlock' pun kemudian ditayangkan dengan terjemahan lirik berbahasa Prancis.

Selain 'Sherlock', episode 'Le Petit Journal' hari itu juga menayangkan video klip dari LMFAO 'Live My Life'. Barthers bahkan menanyakan pada bintang tamu kandidat calon presiden Prancis Jacques Cheminade tentang mana video yang lebih disukainya.

'Le Petit Journal' adalah sebuah talk show populer di Prancis yang tayang setiap hari kecuali hari Sabtu. Selain SNSD, mereka selalu menampilkan nama-nama besar seperti Metallica atau presiden Prancis Nicolas Sarkozy.

Source : hot.detik.com

Tidak ada komentar: