Jumat, 06 April 2012

Surat dari Onew untuk Jonghyun



To Jonghyun :

Suara mu seperti surga, karena itu lah kamu menjadi member pertama di SHINee dan orang pertama yang diumumkan sebagai member teratas *yang paling kuat posisinya*, Pianomu bermain ketika kau bernyanyi, dari awal kau menunjukkan “King Style” selama wawancara, menjawab pertanyaan dengan cepat. 
Bersama Key saling bekerja sama satu sama lain dengan baik, ini membuatku sedikit cemburu, merasa bahwa aku ditinggalkan, walaupun aku seorang leader, membicarakan tentang kekurangan masing-masing, kau sepertinya memiliki banyak ketidaksamaan *perbedaan pendapat* dengan ku, ini membuatku sedikit sedih,
Aku adalah Hyung tetapi aku bicara seperti Dongsaeng, selama pertunjukan, menjawab pertanyaan dengan cara yang cerdas semuanya terlihat sempurna dibandingkan dengan ku, aku Leader yang sedikit lambat, Noona memilihmu dengan sangan cepat dan aku selalu Didiskualifikasi… melihat bagaimana alaminya kau berkencan dengan Nonna, tiba-tiba aku merasa bahwa tidak pintar dalam hubungan seperti itu, aku benar-benar tidak tahu bagaimana caranya untuk bergaul dengan perempuan …
Dari awal aku selalu mendengar bahwa kamu lebih seperti Leader, aku merasa posisiku sebagai Leader tidak aman, tetapi terkadang aku merasa kau lebih dewasa. Pertama kali memenangkan Penghargaan, ketika sedang memberikan ucapan terima kasih, aku merasa sesak karena menahan air mataku, jika bukan kau yang datang mengambil alih, aku pasti akan menangis, memelukmu memberiku energy memberitahuku bahwa aku memiliki dongsaeng-dongsaeng yang sangat baik.
Setiap membicarakan tentang orang ini, semuanya selalu memberiku saran, dan aku terima itu, ini tidak mudah dan aku memikirkanmu karena kau bisa melakukannya juga. Aku merasa tidak pantas sebagai Leader; Radio DJ aku selau serahkan padamu, aku merasa sedikit tidak seimbang, kenapa aku Hyung? Dan aku selalu kalah; suaraku akan hilang atau pecah. Sigh …. Aku rasa aku perlu berusaha keras untuk mempertahankan posisi leaderku!

Kenyataannya aku tau kau tidak akan mengambil posisi Leaderku karena aku lebih tua darimu HAHA *tetep sangatae yah –“ *
kembali lagi ke pembicaraan yang serius, aku berterimakasih padamu karena memberikan banyak semangat kepada Group kita, membuat SHINee lebih kuat, and membuat SHINee bergerak ke tahap yang lebih besar, kau vokalis utama SHINee selamanya yang tidak tergantikan Bling Bling Jonghyun! Aku harap kedepannya kau akan menjadi lebih Bersinar *Bling-Bling* !

Source; Shzaki | raniakim.blogspot
Onew’s Chinese translation :溫流篇翻譯:溫溜家族 
Jonghyun’s Chinese translation : 鈡鉉篇翻譯:NYH.
English translation : Forever_SHINee
Indo translation: Senorita @JFBI

Tidak ada komentar: