Senin, 26 Maret 2012

[TRANS] SHINee Interview di Majalah Singapore ‘i-Weekly’



Apa yang bisa kita nantikan dari SWC Singapura?
Jonghyun: Lautan Pearl Aqua SHINee!
Onew: Saya pikir tingkat kegembiraan tergantung pada masing-masing orang, yang penting adalah bahwa kita bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama fans kami.
Taemin: saat penampilan solo kami.
Key: sisi komedi SHINee.
Minho: Desain panggung dan kinerja keseluruhan.

Saat favorit Setiap anggota adalah … …
Jonghyun: Lagu akhir!
Onew: Tahap solo, dan panggung yang senantiasa berubah, gambar dll
Key: tahap Solo!

Pada SWC Taiwan, Taemin khusus keluar sebagai seorang blonde babe. Apakah Shawols Singapura bisa melihat itu? Akan ada kejutan lain?
Jonghyun: Kami akan tetap merahasiakannya pertama, terus menebak-nebak
Onew: Masih tidak yakin!

Judul konser adalah “SHINee World”, apakah menurut anda ini sama maksudnya dengan memiliki dunia?
Jonghyun: Dunia!
Onew: Semua waktu di dunia. Menikmati setiap saat.
Taemin: Musik kami.
Key: Kami, Anda, dan saat yang indah.
Minho: Kami ingin menunjukkan kepada dunia apa yang bisa kita lakukan!

Dalam SHINee perfect world, apa aturan yang paling penting untuk mencapai sesuatu?
Jonghyun: Menghormati orang lain adalah yang paling penting.
Taemin: Selalu memiliki sikap rendah hati, kita tidak bisa berpuas diri hanya karena kita terkenal. Kita tidak bisa lalai dan kita harus terus bekerja keras untuk maju.
Key: Tidak ada.

SHINee telah melakukan promosi di Jepang akhir-akhir ini, dan popularitas telah meningkat di Jepang. Apa pendapat Anda pada pasar luar negeri, terutama Jepang?
Jonghyun: Ini kesempatan yang sangat langka.
Onew: Ini benar-benar hebat, saya berharap untuk bisa mengunjungi setiap negara.
Taemin: Saya akan menghargai hal ini..
Minho: Ini adalah kesempatan langka! Aku masih mencoba untuk belajar.

Untuk merayakan debut Jepang, label rekaman Anda menyelenggarakan suatu acara di London Abbey (Road) Studios. Bagaimana rasanya menjadi artis Asia pertama yang pernah perform sana?
Jonghyun: Kami benar-benar bahagia.
Onew: Melihat dinding dicorat-coret dengan kata “SHINee”, di samping merasa terkejut, kami merasa senang.
Taemin: Ini suatu kehormatan, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan!
Key: Kami benar-benar tersentuh, saya berharap kita akan memiliki kesempatan lagi untuk perform disana.
Minho: Itu hebat, semuanya adalah pengalaman baru. Acara ini memberi saya sebuah makna yang dalam.

Untuk memiliki fanbase yang besar di Eropa, apa yang Anda pikirkan tentang para penggemar yang melakukan flash mob agar anda tampil di Eropa?
Jonghyun: Sungguh bersyukur, saya berharap kami mendapatkan kesempatan berkunjung lagi.
Onew: Sungguh menarik, saya ingin mengambil bagian dalam flash mob juga, jika diberi kesempatan.
Taemin: Itu mengejutkan, namun kita tidak bisa puas hanya dengan seperti itu, kita harus bekerja lebih keras.
Key: Selain dari “terima kasih”, masih “terima kasih”.
Minho: Bersyukur dan bersyukur. Berharap untuk memiliki lebih banyak kesempatan untuk tampil di Eropa.

Sebagai bintang Hallyu global, mengapa Anda berpikir K-Wave begitu sukses? Jonghyun: Untuk dapat mempromosikan negara saya, Korea, dengan cara ini, benar-benar sesuatu yang bisa dibanggakan.
Minho: Selain menyebarkan SHINee culture ke seluruh dunia, Saya sangat senang untuk dapat menyebarkan budaya Korea.

Lagu debut Jepang Anda adalah “Replay”. Jika Anda bisa me-replay setiap saat dari hidup Anda, apakah itu?
Onew: Setiap saat, saya tidak bisa benar-benar menjawab saat yang mana.
Taemin: Kembali ke 12 tahun lalu.
Key: Tidak ada. Aku suka sekarang.

“누난 너무 예뻐” adalah versi Korea “Replay”. Ketika Anda menyanyikan lagu itu dalam bahasa Jepang, apakah kenangan dari hari-hari di masa lalu saat debut di pikiran Anda?
Jonghyun: Banyak hal menarik terjadi ketika kami pertama debut.
Onew: Saya ingat ketika kita masih tampak sangat muda dan fresh.
Key: Ada saat-saat mengesankan dan menyenangkan.
Minho: Sangat berharga, saya tidak akan pernah melupakan saat-saat yang baik.

source : myjinki | officialshineeworldindonesia
eng trans : prettae
ind trans : [BA]

Tidak ada komentar: