Senin, 05 Maret 2012

Ada Apa dengan Gelang Minho SHINee??

Annyeonghaseo..
Author gaje balik lagi bawa postingan yang sama gajenya.
Ok langsung aja ya, sesuai judulnya saya akan membahas tentang gelang Minho SHINee
Ide potingan ini muncul ketika kakak saya ngomong gelang yang dipakai Minho itu sama seperti yang dipakai Krystal 
Karena gak percaya akhirnya saya cari di internet dan tadaaa inilah hasilnya :


Hueee malem itu juga saya langsung nangis TwT *lebay* 
saya 2min shipper sih.. hahahhaha gak suka kalo Minho dekat-dekat sama yeoja lain selain TAEMIN! *Disepak Taemints* 
Terus saya cari lagi tentang tu gelang, ehhh.. ternyata... 

wkwkwkkwkwk Yuri juga punya gelang yang sama! ahhahahahaha berarti gak ada apa-apa kan sama Minstal dan Minyul?
Dan setelah saya cari-cari lagi ternyata Minho selalu pakai tu gelang dari tahun 2010 (sekitar masa-masa Lucifer) sampai sekarang juga masih sih.. 






Yang di atas itu foto-foto Minho dari tahun 2010 sampe 2011
Terus yang dibawah ini yang tahun 2012


Nah.. gimana, Minna? 
Menurutku sih.. ada 'sesuatu' dengan tu gelang, tpi gak tau juga ya :D 
Hahahaha 
Kalo ada yang tau komen ya :D 

3 komentar:

Hee Kyo mengatakan...

Gelang itu memang dipakai sama kebanyakan artis SM, anggota SJ juga ada yg pakai itu. Yg pasti itu gelang gk ada apa-apanya :D

Anonim mengatakan...

Sukur deeeh, sempet khawatir minyul T^T
ttp support 2MIN ^^/

Unknown mengatakan...

minho ga cocok sama yuri. dan aku ga setuju itu menurutku