Selasa, 27 Maret 2012

Taemin SHINee Tunda Kuliah Demi Karir


Karena kesibukannya berkarir dengan SHINee, Taemin akhirnya harus merelakan studinya terhenti untuk beberapa saat. Maklum, saat ini SHINee sedang sibuk-sibuknya konser di luar negeri. Apalagi mereka akan segera merilis album Jepang perdana mereka, "The First". Bisa dipastikan kegiatan belajar mengajar Taemin akan terhambat. Oleh karena itu Taemin memilih untuk lebih fokus pada karirnya dulu.

Keputusan ini dibuat personil termuda SHINee itu setelah memutuskan tidak akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi yang akan digelar dalam waktu dekat. Kabar ini disampaikan langsung oleh perwakilan SM Entertainment, Selasa, 8 November 2011.

"Taemin saat ini duduk di kelas 3 SMA," kata perwakilan tersebut. "Dia tidak akan mengikuti tes untuk masuk perguruan tinggi karena jadwalnya yang padat untuk SHINee."

Namun tidak selamanya Taemin menomorduakan studinya. Jika sudah tidak sibuk, Taemin akan segera mengikuti ujian masuk perguruan tinggi berikutnya. Sementara itu, SHINee dijadwalkan akan menggelar konser eksklusif di London pada bulan ini. (wk/dn)

Cre : wowkeren.com

Tidak ada komentar: