Selasa, 27 Maret 2012

SHINee Taemin berbicara tentang konsep foto album ‘Sherlock’


Episode 24 Maret dari acara “Entertainment Weekly” menampilkan SHINee di belakang layar untuk sebuah pemotretan, dan wawancara singkat.

Selama wawancara Taemin berkata, “Aku selalu mengatakan aku cantik. Namun, Saya ingin menunjukkan citra yang lebih jantan melalui pemotretan album ini, ” Sehingga anggota SHINee lainnya bertanya apakah ia mulai membual tentang dirinya.

Untuk ini, taemin dengan bingung menjawab, ”Setelah aku melepas bajuku orang-orang mengatakan aku memiliki tubuh seperti bayi,” meskipun pernyataan Taemin membuat anggota SHINee lainnya berhenti untuk menggodanya , namun mereka mengatakan, “Bukankah itu juga merupakan pujian untuk diri sendiri?”


Source : Koreaboo | koreanindo
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar: