Selasa, 19 Juni 2012

SHINee as Girl Part 2

Hai hai saya datang lagi bawa yang part 2 xD
Karena kebanyakan jadi saya putuskan untuk bagi jadi 2 part dan tadaa ini dia part 2
Selamat menikmati (?)
Enjoy..
.
.
.
 Perasan dari part 1 tampangnya Minho sinis mulu -,-
 Taemin manis banget, Key kayak yeoja yang lagi ngambek,
Minho tetep sinis, Onew jangan angkat-angkat bau tau *bletaakk*
Jjong lirikan matamu menarik hati~ ehh kok jadi nyanyi? -,,-
 Wahh ini ibu dan anak ngapain sih? -,,-
 Ini Taemin bukan? *garuk2 pantat* #eh salah *garuk2 kepala*
 Taemin barbie kkk~
 Aigoo manisnyaaa ><
 Taemin = Gum Jandi?
 Aihh cewek benaran nihh ><
 Rambutnya rambutnyaaa..
Taemin, perasaan dari tadi bikin ngiri mulu -,,-
 Liatin apa, Taem?
 Yes, you are so pretty >///<
 Ahh Taemin, aku gak tau mau komen apa ><
 Taemin super model yeah~ *kehabisan ide buat komen*
 wahahhaha ekspresinya Taemin xDD
 Wowww Dae to the bak. DAEBAK!!
Taemin Neoumu Yeoppo so~ *nyanyi replay*

Seperti yang ku katakan di part 1, aku dapat ni foto dari berbagai macam sumber. Kalau ada yang merasa fotonya aku ambil silakan komen nanti aku tambah source/creditnya.
Gomawo *bow*

Sign,
Admin 1
Hikari Visette Viridian

Tidak ada komentar: