Kamis, 17 Mei 2012

Today is My Birthday =D


Annyeonghaseo, chingudeul =D
Aku senang banget hari ini, huaahh.. tau gak kenapa? *reader : gak tau dan gak mau tau >> atuhor pundung dipojokan :'(* 'Cause today is my birthday :D

Tak terasa sudah 14 tahun aku hidup di dunia ini, waktu cepat sekali berlalu rasanya baru kemarin aku lahir kwkwkwkwkwk. Semoga dengan ini aku bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa, tegar, bertanggung jawab dan bisa membanggakan orang tua. Untuk orang tua saya maaf saya tidak bisa menjadi seperti yang kalian harapkan dan maaf atas segala ucapan kasar yang pernah saya lontarkan maaf kan saya. Sungguh saya benar-benar tidak tau diri padahal umma dan appa sudah merawat saya sejak kecil  *bow* terima kasih sudah merawat saya dengan sabar, walaupun saya anak yang nakal dan tidak bisa diberi tau, tapi kalian tetap memberikan kasih sayang yang amat besar pada saya hingga saya tumbuh menjadi seperti sekarang I LOVE U DADDY MOMMY *hug*

Untuk nenek saya, maaf saya banyak merepotkan dan sering bikin nenek marah, maaf saya selalu sibuk sendiri sampai-sampai meninggalkan tugas dan kewajiban saya sehingga nenek yang harus mengerjakannya padahal nenek sudah tua. Maaf saya bukan cucu yang baik, tapi saya sayang banget sama nenek. Terimakasi juga sudah merawat saya dari kecil dan menemani saya kala saya sendirian *hug*. To my sister and my brother maaf jika saya banyak memiliki kesalahan pada kalian, terimakasih sudah menjadi saudara yang baik untuk saya, terimakasih sudah mengajari saya banyak hal, terimakasih sudah menemani saya bermain, terimakasih atas segalanya. Rasanya berjuta terimakasih tak cukup untuk semua yang sudah kalian berikan pada saya, big hug ({}). 

Untuk teman-teman ku : Makasi semuanya aku bahagia punya teman seperti kalian :') 
Tetaplah menjadi temanku, akhh maaf akhir-akhir ini aku ngeselin, dan membuat kalian mau nyeburin aku ke sungai wkwkwkwkwk xD Aku benar-benar minta maaf *deep bow* aku sayang kalian semuaa ({})
Dan untuk Tuhan yang sudah membuat saya berada di dunia ini, terimakasih atas berkat yang Kau berikan pada hamba, terimakasih sudah melindungi hamba, dan terimakasih atas segalanya yang Kau berikan pada hamba, tanpa anugerahMu hamba tak akan bisa hidup di dunia ini *deep bow*

It's time to story =D
Ini berawal ketika hari senin temenku G gak bawa catetan fisika ku padahal mau dikumpul aigooo, trus teman-teman ku yang lain seolah-olah ngacangin aku (atau aku ya yang ngacangin mereka), cuma Bunga (admin 2) yang ngomong sama aku. Hahaha karena ultah kita deketan (aku 17 Mei dia 19 Mei) jadi deh kita sekutuan buat menggagalkan rencana jahat teman-temanku yang mau nyeplokin aku telur ><
Hari kedua masih sama, masih saling ngacang-ngacangin wkkwkwkwkwk xD Sampai hari Hnya yaitu sekarang, aku bangun pagi-pagi banget buat main ameba (permainan di fb). Nahh terus sekitar jam 12 admin 2 nelpon aku, gawat banget dia nelponya wkwkwkw "Ming kamu dimana? di rumah bibimu atau di rumah mu? Cepet pergii mereka mau ke sana. Sembunyi sembunyi" wkkwwk gara-gara dia ngomongnya gaswat banget aku jadi ikutan panik --" terus sampai jam 2 mereka gak dateng-dateng aku memutuskan untuk tidur, belum sempat aku menuju dunia mimpi si G udah keburu dateng suaranya keras banget, kedengaran sampai ke kamarku! Untungnya aku udah kongkalikong sama orang rumah buat ngasi tau aku gak ada di rumah hahaha jahat banget ya? kwkwkwkw biar gak kalah total xD. Pertamanya mereka percaya. Beberapa menit kemudian si G datang dan pergi lagi (aku gak tau nenek ku ngomong apa) nahh terus untuk yang ketiga kalinya si G datang lagi sama teman-teman ku yang lain (E, I, Al, Ak) buat nanyain dimana rumah bibiku, terus aku denger mereka teriak gaje "Nusa dua?" wkkwkwk ngakak w di kamar, dan karena kasian akhirnya aku keluar,detik itu juga aku langsung diserbu massa hueee :'( diseret keluar rumah. Aku udah teriak-teriak "UMMA UMMA" ehh.. umma ku malah ketawa-ketawa hueee :'( 

Akhirnya tiba sudah eksekusiku, aku udah ngelawan sekuat tenaga sampai titik penghabisan *lebay* tapi, mereka yang berbanyak jelas lebih unggul dari ku. Tanpa ba bi bu langsung nyeplokin aku telur! aaahhh terus yang kedua kalinya telurnya dilempar! Sialaannn baunya minta ampuunnn, dalam hati aku mengumpat 'tunggu pembalasan ku muahahahahhahaha' Habis membersihkan rambut aku disuruh make a wish, dan ternyata mereka punya rencana kedua! Wahh wajahku dihiasin dengan krim! ahhh ngajak berantem! akhirnya aku balas dendam, balik ngotorin baju mereka dengan krim muahahahaha tapi, merekanya duluan kabur ke kamarku. Cuma si G yang kabur ke luar rumahku aahahaha bodoo, jadilah kami kejar-kejaran dan akhirnya dendamku terbalaskan muahahahahahahha xD

Setelah aksi saling ngolesin krim, kami pergi ke pantai dan karena sekarang aku ulang tahun jadi aku berkewajiban nraktir mereka, untungnya mereka cuma minta jagung bakar *ketauan bokeknya* xD
Hahha ada kejadian lagi nih di pantai, si G nendang pasir ke arahku ehh.. sandalnya malah lepas terus kena tengkuk ku huee sakit banget, selain kena aku ternyata sandal nista itu juga ngenain helmnya I jadi deh I marah-marah. Akhirnya kita memutuskan untuk pulang. I jalannya cepet bangett kayak kereta api wkwkwkw xD. 

Sampai di rumah aku meriksa fb tumben-tumbenan pemeberitahuanku banyak. Ternyata dari teman-teman yang ngucapin selamat ke aku. Makasi ya semuanya ({}) 
Hmm.. di rumah, aku merayakan ulang tahun dengan keluarga walaupun sederhana, tapi penuh kehangatan ku harap ini akan berlanjut untuk seterusnya. 

Yapp sekian cerita dari ku, terimakasih sudah membaca *bow*
Akh aku hampir lupa FFnya aku publish sabtu ini, maaf telaatt bangett ><
Bye bye
Good night and have a nice dream =D

Sign,
Admin 1

Hikari Visette Viridian

Tidak ada komentar: