Senin, 07 Mei 2012

[MUST READ] Ayoo Ganti Foto Profil :D

Halooo semuaaa, admin satu di sini :D
Annyeonghaseo Hikari Visette Viridian imnida *bow*
Heehhe kalau dulu saya sendiri ngurusin ini blog, tapi sekarang udah nambah lagi 2 orang. Admin yang lagi 2 belum nonggol mungkin nanti malem mereka keluarnya.
Untuk minggu ini rencananya saya dan admin 2 mau buat fanfic, tapi gak tau kapan bakal diposting hehhe. Kami usahakan sabtu ini udah diposting, so keep stay on this blog *sok english*

Berhubung SHINee bulan ini bakal anniv yang ke-4, mari kita serempak menggunakan foto profil dibawah ini :
Yang punya Facebook, Twitter, atau apalah yang berhubungan dengan AKUN ayoo ganti foto profil kalian, buruan sebelum ketinggalan *lahh? kok jadi kyk promosi ya? --"*
Jangan tanyakan pada saya dimana ini dapatnya karena saya juga lupa kwkwkwk ^^v
Ngomong-ngomong yang Replaynya salah tulisan ya? Ahh.. mungkin kesalahan teknis, manusia kan bisa salah juga :D

Jeongmal mianhe saya gak bisa nge-share banyak-banyak karena bulan ini banyak tugas sekolah ><
Sebentar lagi ulangan umum, belum lagi saya harus ikut bimbel. Ahhh.. rasanya ingin teriak sekencang-kencangnya, coba aja ini alam bebas ya wkwkkw *ngarep*

Mind to be followers? 
Saya sangat berharap chingudeul mau menjadi follower di blog ini *puppy eyes*
Shawol add saya dong di fb : Hikari Visette Viridian hehehe :D
Oshhh.. segini sajalah saya ngebacotnya wkkwkw ingat ganti foto profil ya, shawol
Gamshamnida
byee byeee *lambai-lambai ala banci di catwalk*

Sign,
Admin 1
Hikari Visette Viridian

Tidak ada komentar: