Selasa, 17 Januari 2012

HAPPY NEW YEAR



Hello, minna Happy New Year :D Gomen telat 17 hari hhehe ^^v.
Maunya sih ngucapin pas tanggal 31 Desember jam 00:00 tapi, berhubung modem saya yang dulu leletnya minta ampun.. lebih lelet dari siput yang merangkak (?) jadinya saya baru sempet ngucapin karang.
Gak sangka ya udh tahun 2012 padahal rasanya baru kemarin tahun 2011 karang udh 2012 --"
Gmana liburannya, minna? pastinya seru dong.. gak kyk author yang cuma diem di rumah gak ada kerjaan *reader : gak nanya, thor! #author : pundung dipojokan :'(*
Tahun baru artinya semester baru dan yang namanya semester baru (2) itu udh pasti gak menyenangkan! Bayangin deh.. masa baru skolah udh dpt tugas seabrek! ckckckckck... tega sekali... :'(
Minggu lalu apa lagi! aduh... gak bisa dijelasin dengan kata2!
Apalagi pas hari rabu, pelajaran PKN!!! gurunya kelewat tegas! Aku udh blajar mati2an buat presentasi.. eh.. nilaiku gak memuaskan! masa nih ya.. aku cuma dikasi 2 pertanyaan yang lagi satu tu jawabannya gak ada dibuku! trus tmenku yang gak blajar mati2an dikasi 3 pertanyaan, yang pertama dia gak bisa jawab trus guruku ganti pertanyaannya. Adil gak tu? temenku yang lain gak bisa jawab aja langsung diganti masa dia gak!! Hu-uuh :(
Trus.. waktu hari sabtu plajaran IPS ngadain games, dibagi jadi 5 klp. Aku diklp 3. Pertama guruku ngasi pertanyaan ke smua klp. Trus yang bisa jawab dpt 100 poin. Klp yang bisa jawab itu klp 2,3,4. Pertamanya klp 5 udh jawab trus tmen ku dari klp 2 ngotot kali bilang jawabannya salah, ya udh klp 5 gak jadi dpt poin.Nah.. dari sanalah kericuhan dimulai. Klp 5 gak trima spertinya sih.. bakal ada perang dingin antara klp 2 dan 5. Hm... trus slanjutnya klp 1 ngasi pertanyaan ke klp 2, klp 2 udh jawab, tpi dibilang salah ma klp 1, klp 2 gak trima trus protes ke gurunya. (Waktu tu ricuh bgt kyk orang mau tawuran aja) Dan guru ku blang jawabanya klp 2 salah. Jadi deh klp 2 gak dpt poin kkekkeke. Nah.. karang giliran klp 2 ngasi pertanyaan ke klp 1, klp 1 udh jawab bner, but disalahin sama klp 2.. ricuh lagi deh.. ternyata oh ternyata jawaban klp 1 bner! *horee* habisnya org dari klp 2 tu sok bgt!! sok dia yang paling bener aja! jujur aku juga kesel sama tu org! pngen rasanya aku lempar dia ke mukanya ttiiiiittt *sensor* biar gepeng juga! Hu-uh :(
Yang damai tu cuma klp ku sama klp 4 hahahaha *cinta damai* akhirnya karena ricuhnya gak selesai2 game dihentikan dan diganti dengan ulangan mendadak! OHH NOOO :O
Untungnya aku bisa jawab hehhe :D

Udahan ah critanya.. readers pasti bosen baca critaku hehe ^^v
Bye bye..
Salam, Hikari Visette Viridian :D 

Tidak ada komentar: